Amartha Resmi Menjadi Tournament Supporter FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Amartha Resmi Menjadi Tournament Supporter FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023
Amartha Resmi Menjadi Tournament Supporter FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Jakarta, 8 November 2023 - Amartha, platform keuangan inklusif yang fokus pada ekonomi akar rumput, telah mengumumkan dukungannya sebagai tournament supporter untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023TM. Dengan turnamen ini yang dijadwalkan dimulai pada 10 November, Amartha berkomitmen kuat untuk memberikan kesempatan yang setara bagi semua lapisan masyarakat, terutama generasi muda, agar mereka dapat mewujudkan impian mereka.

Amartha telah lama memiliki visi untuk membawa kesejahteraan merata dengan mengembangkan infrastruktur keuangan digital untuk mendukung ekonomi akar rumput. Dengan berpartisipasi dalam FIFA U-17 World Cup, mereka ingin menegaskan komitmen mereka dalam mewujudkan kesempatan yang sama bagi semua orang.

Andi Taufan Garuda Putra, Pendiri dan CEO Amartha, mengatakan, "Piala Dunia FIFA U-17 tahun ini merupakan momen bersejarah bagi Indonesia sebagai tuan rumah acara sepak bola internasional, dan Amartha bangga dapat berpartisipasi. Amartha percaya bahwa kesempatan yang setara dapat membantu siapapun untuk mengembangkan potensi terbaik mereka. Seperti Timnas Indonesia U-17 yang akan berjuang di laga ini, tanpa adanya kesempatan maka talenta muda akan sulit menunjukkan bakatnya. Ini sejalan dengan nilai yang diusung Amartha, yakni kesempatan yang setara untuk tujuan yang lebih besar."

Eduardo Solis, FIFA Head of Marketing Partnership, mengungkapkan kegembiraannya atas partisipasi Amartha. "Sejak edisi pertama pada tahun 1985, Piala Dunia FIFA U-17 telah memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk memamerkan bakat mereka di panggung global. Kami sangat senang membawa turnamen ini ke Indonesia dan memiliki Amartha sebagai tournament supporter serta pesan positifnya menjadi bagian dari perayaan."

Selain mendukung turnamen ini, Amartha juga akan hadir di keempat kota pelaksana pertandingan dengan membuka booth pameran mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023. Di sana, mereka akan memberikan pengalaman berolahraga bagi penggemar sepak bola dan kesempatan untuk mempelajari literasi keuangan digital bersama Amartha.

Amartha juga akan menampilkan ratusan ekor ikan cupang di stan booth pameran mereka. "Ikan cupang ini merupakan representatif dari nilai Amartha yang melambangkan ketangguhan serta keberagaman. Selain itu, ikan cupang memiliki sejarah tersendiri," kata Andi Taufan. "Mitra UMKM perempuan yang pertama kali menerima modal dari Amartha adalah mitra pedagang ikan cupang dari Ciseeng yang berhasil mengembangkan usahanya berkat permodalan dari Amartha. Lewat usaha ikan cupang, keluarganya dapat lebih sejahtera. Seperti itulah Amartha hadir dalam memberikan dampak. Harapannya, setiap langkah yang dilakukan Amartha dapat menciptakan dampak berkelanjutan, termasuk dukungan bagi generasi muda dalam menggapai mimpinya lewat Piala Dunia FIFA U-17 ini."

Dukungan Amartha untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023TM adalah langkah yang signifikan dalam mendukung kesempatan yang setara dan memperkuat komitmen perusahaan dalam memajukan ekonomi akar rumput di Indonesia. Aksi ini mencerminkan tekad Amartha untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia, dan kami berharap ini akan menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk mengambil langkah serupa.

Post a Comment

Previous Post Next Post